Laman

Rabu, 11 Mei 2016

Caption di Instagram yang Bikin Sapi Lepas dari Kandangnya

Yaa gimana ya? Bikin caption tuh udah hak masing-masing pemilik account sih. Tapi kadang aku ngerasa geli-geli gimana gitu pas lihat ada caption yang bisa bikin sapi lepas dari kandangnya. Hahahaha nggak mungkin juga sih cuma gara-gara caption, sapi jadi lepas dari kandangnya.
Kecuali kalo sapi itu diberi uang sepuluh ribu, dia bakal pergi sendiri ke warung terdekat buat ngopi. Maaf, itu lebih nggak mungkin lagi. Tapi itu semua adalah bentuk ungkapan dari kekesalanku sama caption-caption yang bikin aku geli.

1. "No Caption"
  What the f*ck??? Ini caption paling useless banget lah. Mereka yang tulis caption kayak gitu tuh ngebuang tenaga banget. Kalo emang no caption,ngapa harus ditulis juga sih? Apa nggak sekalian aja, no caption no photos??? Caption kayak gitu tuh ibarat kayak orang yang lagi jomblo, terus dia bilang ke semua orang kalo dia lagi jomblo,berharap ada sesorang yang mau jadi pasangannya. Tapi sampai akhir hayatnya, dia ngga pernah sekalipun ngedapetin pasangan. Tragis kan? Haha.

2. "Sendirian aja nih"
  Ini biasanya nih dipake sama orang-orang yang fotonya lagi ada di suatu tempat, dan lagi sendiri. Kayak semisal dia duduk di kursi yang panjang, yang di sebelahnya sengaja di kosongin. Apa kalo nggak, dia lagi foto di suatu tempat yang ramai, tapi dia menepi sendiri. Sebenarnya saya tau apa maksud dari caption kayak gitu. Mungkin pembaca juga tau apa maksudnya. Iya, ngode biar ada yang nemenin. Tapi gara-gara aku geli banget sama caption itu, setiap ada orang yang bikin caption itu pengen aku jawab "nggak, kamu nggak sendiri, bakalan selalu ada malaikat izrail yang siap mencabut nyawamu kapanpun dia mau". Mati loh? Haha.

3. "Kalo kamu suka yang blablabla, apalah dayaku yang blablabla"
  Aku pernah lihat caption tuh kayak gini. "Kalo kamu suka sama yang cakep,kaya,dan pintar apalah dayaku yang cuma bisa setia". Terus aku sengaja stalk orangnya di instagram. Hasilnya? Fix, dia salah satu pejuang aplikasi edit foto. Iya, fotonya ga ada yang asli. Semua hasil editan. Tapi aku salut, dia masih punya modal 'setia'nya buat dia terjun di medan asmara. Jadi, selamat berjuang beroo! Semoga sukses dan 'setia' selalu. Haha.

4.  "My future husband/wife/and blablabla"
  Tujuan mereka apa sih sampe berani nulis caption kayak gitu? Mereka udah berani bilang future. Kayak tau tau aja kedepan mereka bakal gimana. Apa mereka udah tau seberapa besar rintangan yang bakal mereka hadapi kedepannya? Ya kayak tiba-tiba aja putus, atau kalo nggak hubungan mereka ga disetujui ortunya. Mereka yang berani tulis caption itu,kayak udah tau gimana proses nikah yang resmi?, kayak udah tau berapa harga sewa gedung buat penikahan?, sama kayak udah tau gimana rasanya tinggal di dalam kulkas selama dua belas jam?. Eh,yang terakhir itu nggak nyambung sih. Tapi yang jelas, masih berani bilang future?

5. "Delete soon"
  Ga tau lagi lah. Mau mereka apa? Sumpah.

Okeh segitu aja caption-caption geli yang bisa aku sebutin. Sebenarnya masih banyak. Kalo disebutin bisa nyampe seratus tujuh puluh enam. Kalian pasti bosen buat ngebaca. Yang jelas, aku ga pernah benci sama pemilik account-account itu. Aku cuma ngerasa geli aja. Ga lebih. Tapi kalo kalian ngerasa juga pernah nulis caption kayak gitu, pesenku cuma satu. Renang aja ke samudra.














Kalo kalian pengen tau gimana caption yang baik dan foto-foto yang berbobot, bisa follow @anoaftiness di instagram. Dijamin berbobot. Berbobot banget malah. Haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar